Jumat, 14 Oktober 2016

New Decoration





Yow Dancer~

Disebuah Kota, yang bernama Kota AyoDance, ada seorang lelaki tampan bernama Yoden Cea, Yoden Cea adalah pendiri kota AyoDance. Dia tidak hanya tampan, tapi juga dihormati oleh seluruh warganya, tidak heran banyak wanita yang menyukainya..

Pada suatu hari ia memutuskan untuk berkelana ke sebuah pulau misterius, karena dia mendengar bahwa di pulau itu terdapat harta karun. Dengan penuh semangat, dia bergegas menuju pulau itu untuk mencari harta karun tersebut. Sesampainya di pulau, ia menemukan banyak harta karun. Yoden Cea pun segera mengumpulkan harta itu dengan menjelajahi setiap suduh pulau harta.

Setelah puas berburu, Yoden Cea berniat meneruskan perjalanannya.
Diperjalanan ia merasa sangat lelah dah haus. Untungnya tak jauh dari situ, ia menemukan mata air. Tak pikir panjang Yoden Cea menuju mata air itu dan meminumnya dengan lahap.

Tapi tak disangka-sangka, hal yang mengejutkan terjadi…….

Tiba-tiba badan Yoden Cea dipenuhi bulu, badannya menciut dan ia mempunyai ekor! Yoden Cea berubah menjadi lutung!!! Yoden Cea pun bersedih melihat tubuhnya berubah menjadi seekor lutung.., “O~ Tidaaaaakkk~~~~ Apa yang terjadi padaku?? Dulu semua wanita menyukaiku tapi kalau begini… bisa-bisa para betina yang akan mengelilingiku! Tidaaaaaaak..~” ujar Yoden Cea ditengah keterkejutannya..

Ketika Yoden Cea sedang meratapi kesedihannya, tiba-tiba terdengar suara wanita yang memanggilnya, “Wahai lutung imut~”. Yoden Cea menoleh dengan mata berkaca-kaca. Kemudia wanita itu berkata, “Aku tahu kamu sedih karena berubah menjadi lutung, tapi jangan cemas, kamu akan menjadi normal kembali seperti semula saat update mendatang tiba!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar